Kamis, 03 Januari 2013

Dataran tinggi Rembangan

,


Kawasan wisata Rembangan yang terletak di Kecamatan Arjasa memang memiliki keindahan alam yang memikat. Tidak saja hamparan tumbuhan yang menghampar, topografi daerah yang tinggi, membuat kawasan wisata ini memiliki udara yang sejuk dan nyaman. Sambil menikmati keindahan pemandangan, pengunjung bisa sekalian menikmati keindahan bunga dan hamparan pohon buah naga, sekaligus membelinya untuk oleh-oleh.

Memasuki kawasan wisata rembangan para pengunjung langsung diajak menikmati kesegaran udara, embusan angin sepoi-sepoi, dan barisan pepohonan sepanjang jalan itu. Tak seperti wilayah kota Jember yang panas dan sepi pepohonan, sejauh mata memandang, jalanan di kawasan ini terlindung banyak pepohonan. Kebanyakan pohon-pohon besar dengan tajuk lebar yang mampu menahan teriknya matahari.


 Dari Rembangan kita bisa melihat suasana kota Jember di waktu malam. Kelap-kelip lampu kota yang dilihat dari tempat tinggi terlihat begitu indah, ditambah lagi dengan suasana yang sejuk (jauh lebih dingin daerah Batu - Malang) menambah suasana terasa romantis. Banyak warung-warung di sepanjang jalan yang berjualan kopi, roti bakar, jagung bakar dan panganan lainnya. Semakin ke atas, kita bisa menemukan tempat Agrowisata buah naga dan sebuah hotel yang cukup bagus dan nyaman untuk menginap.

0 komentar to “Dataran tinggi Rembangan”

Posting Komentar

 

Indonesia Tourism Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger